Selasa, 21 Juli 2015


Episode 4
SEBUAH RAHASIA


       beberapa jam telah berlalu, akhirnya ibuku keluar dari ruangan dan menatap tersenyum kepadaku, ia berkata padaku kalau sakit lekas pulang, aku hanya mengangguk saja nasehat ibuku dan ibuku pamit bergi meninggalkan lingkungan sekolah, saat itu pula aku dipanggil kembali oleh guru BK untuk memasuki ruangan. Keanehanpun mulai terjadi, yang tadinya guru BK memasang raut wajah marah terhadapku kini ia memasang raut wajah tersenyum, ku lihat guru BK sedikit mengeluarkan air mata, "apa yang telah terjadi? kenapa mereka tidak marah" semua itulah yang terpikir olehku, "Nak...kalau seandainya kamu merasa gak enak badan cepat pulang ya, nanti guru akan memberikan pemberitahuan kepada guru lain tentang ini"kata guru BK, "hah...memberi memberi pemberitahuan apa maksudnya bu" jawabku kebingungan, lalu guru BK hanya tersenyum padaku dan mengatakan ada waktunya saat ku diberitahu.
       saat jam pelajaran, aku hanya memikirkan apa yang dirahasiakan oleh Guru BK, karena sangat penasaran aku ingin mengetahui apa yang mereka rahasiakan dariku.
.
Bersambung
Hmm..apa ya yang mereka bicarakan (ibu & guru BK) pasti para pembaca penasaran juga, kapan ya rahasia itu akan terkuak (episode...) pantengin terus kelanjutannya.. mohon di share + commentnya atau kalo ada likenya juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar