Selasa, 21 Juli 2015


Episode 5
KEMBALI DARI AWAL

        Hari demi hari telah ku lewati, sama halnya seperti dulu aku kurang bersemangat dalam belajar, rumor tentang kemalasanku kini menyebar hanya beberapa hari saja, satu demi satu teman yang telah kumiliki kini mulai menjauhiku, hanya sebagian yang mau berteman denganku. Saat jam istirahat baru dimulai aku hanya duduk di bangku ku dan hanya melirik wanita yang kusukai dulu itu, "sial...kenapa juga aku harus merasakan namanya cinta dan jatuh hati pada seseorang" ucapku sambil ngomel, tak beberapa lama dari balik pintu datang seseorang yang membuat aku ingin memukulnya, dia adalah pacar dari wanita yang aku suka dulu,"dasar kau, jahanam...beraninya kau merebut wanita incaranku, ganteng enggak, banyak yang menyukaimu pun juga tidak" kataku sambil menatap dengan tatapan iblis terhadapnya, rasanya pedih juga merasakan penderitaan ini karena sebuah cinta, dasar cinta...hanya memberikan kesakitan yang mendalam bagiku, di saat itu juga aku mulai membenci namanya cinta, walaupun ada satu wanita yang menyukaiku tetap ku tolak, aku muak dengan masa muda yang tak ada gunanya ini, kali ini ku harus menghilangkan rasa cinta ini dan kembali awal seperti dulu, semoga aku tetap menyendiri, aku ingin hidup menyendiri saja di dunia ini, mereka juga mungkin tak ingin mendekatiku dan berbicara kepadaku, jadi mungkin aku harus tak perlu kwatir terhadap masalah ini. akhirnya ku jalani hidupku seperti biasa tanpa menghiraukan wanita yang ingin menjadi pacarku.
.
Bersambung
Wah...sepertinya suasananya sangat kesal, dia juga tidak bernafsu lagi untuk bercinta, Hmm... bagaimana ini?? Apakah ia ingin melakukannya kembali dan tak membenci namanya cinta, pantengin terus kelanjutan episodenya (ROMANCE STORY)....jangan lupa share+comment atau kalo bisa likenya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar