Selasa, 21 Juli 2015

Episode 6
RENCANA

        waktu telah berlalu, tak terasa beberapa bulan lagi aku mengikuti ulangan kenaikan kelas, syukurlah nilaiku sampai sekarang standar saja, tak jelek maupun bagus, namun yang membuat aku kwatir adalah sifatku itu, setiap kali ku rubah namun tak lama akan kembali lagi. 
        di lain tempat, waktu telah menunjukan jam 2 pagi, saatnya ku terbebas dari tempat yang kelam itu (sekolah), ya aku mengatakan tempat itu tempat yang kelam bagiku karena tak ada perasaan bahagia saat ku memasuki tempat itu, aku hanya perlu berpura pura bereksperesi dan menahan diri dari mereka dan kejadian yang tak terduga, cukup sudah bagiku menampung penderitaan ini. sebenarnya ada niat bolos sekolah di dalam pikirku, memang ini adalah rencana licik dan gila tapi... aku juga memiliki masa depan dan ingin bekerja layaknya manusia normal, akhirnya rencana itu tak kujalani semestinya apa yang telah kupikirkan matang-matang. di lain cerita, sesampainya aku dirumah, seperti biasa aku langsung masuk kekamar, melempar tas yang berat dan merebahkan diri ke kasur, tak beberapa lama ibu memanggilku, aku pun bangun dan bergegas mendatangi ibuku, saat a berada di hadapannya, ibuku memegang pundakku dengan raut wajah senyum, ibuku berkata "nak...kita akan pindah setelah kamu naik kelas", itulah yang dikatakan ibuku, sedikit agak bingung, tinggal 1 tahun beberapa bulan tuk mngakhiri masa SMA ku, bagiku tanggung untuk pindah, namun memikirkan apa yang dikatakan ibu sepertinya hari-hari sekolah baruku mungkin tak akan kelam seperti hari-hari sekolah yang ku tempati itu
.
Bersambung
Wah...gak ada komentar nih gan...yang ciptain cerita ini aja terharu gan baca episode 1 sampai 6, apalagi dah tamatnya bisa ekspresi kebawa tuh...yang sabar ya..mungkin ini cobaan bagimu,hehehe...pantengin terus ya episode selanjutnya, jangan lupa share+comment byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar